Beal Tolak Opsi Pemain dengan Wizards – Pemain menonjol di Washington Wizards Bradley Beal akan memasuki pasar agen bebas NBA setelah secara resmi menolak opsi pemain senilai $36,4 juta untuk musim 2022-23 mendatang.

Agensi Beal, Priority Sports, mengkonfirmasi keputusan tersebut kepada ESPN Kamis, batas waktu bagi tim dan pemain untuk memutuskan opsi untuk musim depan.

Langkah ini memungkinkan Beal untuk mencari perpanjangan kontrak maksimum senilai lebih dari $250 juta selama lima tahun jika dia menandatangani kembali dengan Wizards, atau kontrak empat tahun untuk sekitar $185 juta jika dia menandatangani kontrak dengan tim lain.

ESPN melaporkan awal pekan ini bahwa ekspektasi industri adalah agar Beal menolak opsinya untuk menandatangani perpanjangan maksimum dengan Wizards, tim yang telah menghabiskan 10 tahun karirnya bersama.

Tiga kali All-Star kemungkinan akan menerima kesepakatan maksimal meskipun musim 2021-22 dilanda cedera dan turun di mana ia dibatasi 40 pertandingan karena cedera pergelangan tangan kiri yang memerlukan operasi. Beal menyelesaikan musim dengan tembakan terendah dalam kariernya, 30 persen dari jarak tiga poin.

Beal finis kedua dalam perlombaan mencetak gol liga di 2019-20 dan 2020-21, dan ditunjuk ke Tim Ketiga All-NBA di musim terakhir itu setelah rata-rata 31,3 poin tertinggi dalam karir per game untuk tim Washington yang meraih gelar Timur Unggulan playoff kedelapan konferensi.

Jika dia kembali ke Washington, Beal akan memiliki mitra lapangan belakang baru setelah Wizards memperoleh point guard Monte Morris dari Denver Nuggets dalam perdagangan empat pemain Kamis.

Wizards juga menerima sayap veteran Will Barton dari Denver saat mengirim sayap Kentavious Caldwell-Pope dan guard cadangan Ish Smith ke Nuggets.

Dejounte Murray has been traded from the Spurs to the Hawks

Hawks mendapatkan All-Star Murray dari Spurs untuk Gallinari – The Atlanta Hawks telah mendapatkan guard All-Star Dejounte Murray dari San Antonio Spurs dengan imbalan Danilo Gallinari dan tiga pick putaran pertama, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Sebagai bagian dari perdagangan hari Rabu, Spurs menerima pick putaran pertama Hawks 2023, serta putaran pertama pada 2025 dan 2027. Atlanta dan San Antonio juga menukar draft pick pada 2026.

Murray menikmati tahun terobosan di musim NBA kelimanya pada 2021-22, dengan rata-rata 21,1 poin, 9,2 assist, dan 8,3 rebound saat dinobatkan sebagai All-Star Game pertamanya. Point guard berusia 25 tahun itu bergabung dengan LeBron James, Russell Westbrook, James Harden, dan Oscar Robertson sebagai satu-satunya pemain yang memiliki rata-rata 20+ poin, 9+ assist, dan 8+ rebound dalam satu musim.

Penambahan Murray, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini, memberikan Atlanta salah satu backcourts yang lebih eksplosif di liga karena ia akan bekerja sama dengan dua kali All-Star Trae Young.

Spurs, sementara itu, terlihat memasuki pembangunan kembali dengan menukar All-Star muda mereka untuk tiga pilihan putaran pertama dan Gallinari yang berusia 33 tahun.

Pick keseluruhan keenam NBA Draft 2008, Gallinari rata-rata 11,7 poin dan 4,7 rebound dalam 66 pertandingan musim lalu untuk Hawks.

Veteran dari Italia itu berjuang sedikit dari perimeter setelah menjadi salah satu penembak tiga angka yang lebih berbahaya selama beberapa musim sebelumnya.

Setelah rata-rata 2,4 menghasilkan tiga angka dalam satu pertandingan sambil menembak 41,5 persen dengan tiga angka dari 2018-19 hingga 2020-21 – tingkat terbaik ketujuh di liga di antara mereka yang memiliki setidaknya 600 percobaan tiga angka – Gallinari membuat rata-rata 1,7 lemparan tiga angka dalam satu pertandingan dan tembakan 38,1 persen dari jarak jauh musim lalu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *