grafighters.com – Leandro Trossard telah mengisyaratkan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk pindah dari Brighton di masa depan, tetapi menegaskan dia ingin membangun awal yang menjanjikan di bawah Roberto De Zerbi.

Pemain Belgia itu kembali dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa setelah hat-trick yang bagus membuat Brighton mendapatkan satu poin melawan Liverpool dalam aksi Liga Premier akhir pekan.

Reputasi pemain berusia 27 tahun itu semakin ditingkatkan dengan pergantian bintang, dengan Chelsea, sekarang di bawah manajemen Graham Potter, di antara mereka yang dilaporkan mempertimbangkan untuk pindah ke depan.

Trossard, bagaimanapun, puas di Pantai Selatan dan ingin membangun awal yang menggembirakan di bawah De Zerbi.

“Sulit untuk mengatakan apa pun tentang itu sekarang, itu sepenuhnya tergantung pada klub mana yang akan datang,” kata Trossard kepada Radio Five Live tentang spekulasi transfer.

Tim sudah melakukannya dengan sangat baik. Pelatih kepala telah diganti tetapi saya tidak bisa melakukan dan saya tidak ingin melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Potter.

“Saya harap saya bisa melakukan apa pun yang terserah saya dan sepengetahuan saya. Saat ini saya memiliki banyak pemikiran untuk tidak melakukan terlalu banyak tetapi pada saat yang sama saya ingin melakukan sesuatu. Ini adalah poin utamanya.”

Trossard mencetak delapan gol di liga musim lalu, jumlah terbaiknya sejak bergabung dengan Brighton pada 2019, tetapi sudah mencetak lima gol dalam dua bulan pertama musim ini.

Ini adalah periode yang membawa perubahan signifikan di Stadion Amex, dengan kepergian Potter ke Chelsea hanya dalam beberapa pertandingan di musim ini.

Mantan manajer Shakhtar Donetsk De Zerbi diangkat sebagai pengganti Potter, dan Trossard sejauh ini terkesan dengan manajer barunya.

“Setelah Graham pergi, itu agak aneh. Jelas itu terjadi cukup cepat – suatu hari kami mendengar berita bahwa dia ada di sana dan pada hari yang sama, atau mungkin lusa, itu dikonfirmasi, ”jelas Trossard.

“Kami memiliki periode yang baik di bawahnya dan berkembang dengan baik sebagai sebuah tim. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan dengan manajer baru, tetapi kami dapat melihat bagaimana dia ingin bermain, dan minggu lalu dia telah banyak berlatih tentang hal-hal praktis.

De Zerbi ingin kami banyak bermain dari belakang dengan cara yang spesial. Saya pikir kami memiliki beberapa saat yang menyenangkan datang dengan dia.

“Dia suka bermain di rondos bersama kami. Dia cukup baik, untuk bersikap adil.

“Dia jauh lebih hadir, menurut saya; dia lebih aktif, dengan cara tertentu saya tidak bisa menjelaskannya.

“Dia selalu ada di sana berteriak – tidak dengan cara yang buruk, tetapi Anda hanya memperhatikan kehadirannya setiap saat. Dia sangat bersemangat tentang sepak bola dan mencoba untuk mengenal kami dan membantu kami di lapangan.”

Brighton menjamu Tottenham pada Sabtu malam dalam pertandingan kedua pelatih Italia itu.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *