Cardinals mengunci quarterback Murray hingga 2028. Arizona Cardinals telah setuju untuk berdamai dengan quarterback Kyler Murray pada perpanjangan multi-tahun yang dilaporkan akan membuatnya menjadi salah satu pemain NFL dengan bayaran tertinggi.

Ketentuan perjanjian tidak diungkapkan tetapi ESPN melaporkan kesepakatan itu menjadi pakta lima tahun, $ 230,5 juta dengan jaminan $ 160 juta, yang akan berlangsung hingga musim 2028.

Murray, pilihan keseluruhan No.1 dari draft 2019 dan NFL Offensive Rookie of the Year musim itu, memiliki dua tahun tersisa di kontrak aslinya.

Kesepakatan itu sedikit lebih tinggi dari perpanjangan lima tahun senilai $ 230 juta yang diberikan Cleveland Browns kepada Deshaun Watson pada bulan Maret, meskipun kontrak Watson sepenuhnya dijamin.

Gaji rata-rata tahunan Murray sebesar $46,1 juta selama durasi perpanjangan adalah yang tertinggi kedua di NFL, di belakang hanya dua kali MVP liga berkuasa Aaron Rodgers $50,3 juta.

Arizona juga menghindari gangguan potensial yang melibatkan masa depan quarterback mereka memasuki kamp pelatihan.

ESPN melaporkan pada Februari bahwa Murray frustrasi karena kurangnya kemajuan dalam pembicaraan perpanjangan dan kritik yang dia terima menyusul kekalahan playoff tim dari juara akhirnya Los Angeles Rams.

Pemenang Piala Heisman 2018 telah memulai semua kecuali dua pertandingan Arizona sejak memasuki NFL dan telah membantu The Cardinals meningkatkan total kemenangan mereka di masing-masing dari tiga musimnya, dibatasi oleh penyelesaian 11-6 pada tahun 2021 dan penampilan playoff pertama waralaba dalam enam musim. bertahun-tahun.

Murray memulai musim lalu sebagai kandidat MVP awal setelah memimpin Cardinals dengan skor awal 7-0, meskipun permainannya dan tim menurun di babak kedua dengan cedera pergelangan kaki yang mengganggu menjadi faktor dalam perjuangannya.

Pemain berusia 24 tahun itu menghasilkan 116,8 peringkat pengumpan dengan persentase penyelesaian 73,5 persen dan 17 operan touchdown selama tujuh kemenangan beruntun.

Peringkat Murray turun menjadi 86,5 saat Arizona unggul 2-5 dalam tujuh start berikutnya, dan dia hanya melakukan tujuh operan touchdown selama rentang itu dengan tingkat penyelesaian yang jauh lebih rendah yaitu 65,5 persen.

Peregangan kasar Murray berlanjut ke postseason saat ia menyelesaikan hanya 19 dari 34 operan untuk jarak 137 yard tanpa touchdown dan dua intersepsi dalam kekalahan babak pembukaan 34-11 Cardinals dari Rams.

Mantan bintang Universitas Oklahoma itu masih mendapatkan anggukan Pro Bowl kedua berturut-turut setelah finis kedua di NFL dalam persentase penyelesaian (69,2 persen) dan memposting peringkat 100,6 pelintas tertinggi dalam karier.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *