Joshua menerima tantangan pertempuran Inggris Fury. Anthony Joshua siap menghadapi Tyson Fury dalam pertempuran Inggris bulan Desember untuk gelar kelas berat dunia WBC.

Dengan negosiasi untuk pertarungan tak terbantahkan dengan WBA Super, juara WBO dan IBF Oleksandr Usyk terhenti, Fury turun ke media sosial untuk membuka pintu bentrokan dengan Joshua.

Dan AJ, yang gagal memenangkan kembali emas yang dia kalahkan dari Usyk ketika mereka bertemu dalam pertandingan ulang bulan lalu, telah menerima tantangan yang dikeluarkan oleh Raja Gipsi yang tak terkalahkan.

Juara dunia kelas berat dua kali, 32, memposting: “Ya tenang. Saya tidak melakukan diskusi online hanya untuk pengaruh, jadi jika Anda benar-benar ingin berteriak @258mgt. Saya akan siap pada bulan Desember. Khalas. ”

Fury berharap untuk menghadapi Usyk akhir tahun ini setelah petenis Ukraina itu meraih kemenangan beruntun atas Joshua.

Tetapi mantan raja kelas penjelajah yang tak terbantahkan itu telah mengindikasikan bahwa dia tidak akan bertinju lagi sampai tahun 2023 – membuat petinju Mancunian itu mencari lawan kelas atas setelah membalikkan keputusannya untuk pensiun.

Dan itu mendorong Fury untuk memberikan tantangan kepada rekan sparring verbal lamanya, AJ.

Dalam sebuah unggahan video, Fury berkata: “Anda semua telah mendengar bahwa saya akan bertarung dalam beberapa bulan ke depan. Dan sebelum saya mengumumkan lawan, saya perlu melakukan ini untuk berjaga-jaga.

“Anthony Joshua, saya tahu Anda baru saja kalah dalam pertarungan dari Usyk, dan saya tahu Anda tidak memiliki sabuk saat ini, dan saya ingin memberi Anda kesempatan untuk melawan saya untuk kejuaraan dunia kelas berat WBC.

“Anda baru saja menyelesaikan pertarungan 12 ronde sehingga Anda fit, Anda siap, saya akan memberi Anda pemberitahuan beberapa bulan sebelumnya.

“Beri tahu saya jika Anda tertarik. Jika tidak, saya akan memilih lawan lain.”

Awalnya, Joshua tidak menggigit. Tapi dia tidak bisa menahan diri setelah sesama warga Inggris menindaklanjuti dengan tweet kedua.

Fury, 34, berkata: “Yo @anthonyjoshua apa yang kamu katakan, G besar, ayo berikan apa yang mereka inginkan kepada penggemar karena Usyk menyebalkan??? Saya mendapatkan tanggal dan tempat siapa yang akan memerintah Britannia?”

Raja Gipsi mengakhiri kariernya setelah mengalahkan Dillian Whyte di Stadion Wembley pada April.

Ada pembicaraan tentang pertarungan ketiga dengan saingan lama Derek Chisora ​​tetapi tampaknya dia akan menepati janjinya setelah mengosongkan sabuk Majalah Ring sebelum Usyk-Joshua II.

Namun iming-iming malam yang lebih besar tampaknya terbukti terlalu kuat dan dia siap untuk mundur di antara tali.

Dan sementara Fury telah berbicara tentang keinginannya untuk bekerja lebih banyak dengan WWE ketika dia akhirnya gantung sepatu, penggemar tinju kemungkinan akan disuguhi setidaknya satu lagu lagi sebelum dia meninggalkan sains manis.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *