Linette dan Bronzetti tersingkir dari Transylvania Open

Linette dan Bronzetti tersingkir dari Transylvania Open. Magda Linette adalah korban dengan profil tertinggi di Transylvania Open pada hari Rabu setelah menderita kekalahan dua set langsung melawan Xinyu Wang.

Empat dari pemain unggulan kini telah gagal pada rintangan pertama di Cluj, dengan Lucia Bronzetti juga bergabung dengan Linette, Ana Bogdan dan Marta Kostyuk yang harus tersingkir lebih awal.

Unggulan kelima Linette dikalahkan 6-2 6-4 oleh Wang, sedangkan unggulan kesembilan Bronzetti kalah 4-6 6-2 6-4 melawan peringkat 89 dunia Dalma Galfi.

Anna Bondar lolos ke perempat final, dengan unggulan kedelapan menikmati kemenangan 7-6 (7-3) 6-4 atas Harriet Dart.

Jasmine Paolini hanya membutuhkan waktu 58 menit untuk mengakhiri kemenangan gemilang 6-4 6-1 atas Dayana Yastremska.

Selanjutnya bagi petenis Italia itu adalah pertarungan delapan besar dengan perempat finalis Wimbledon Jule Niemeier, yang mengalahkan Kamilla Rakhimova 6-4 6-4.

Gauff dan sesama remaja Amerika Montgomery 'produk warisan Venus dan Serena'
Gauff dan sesama remaja Amerika Montgomery ‘produk warisan Venus dan Serena’

Gauff dan sesama remaja Amerika Montgomery ‘produk warisan Venus dan Serena’. Coco Gauff percaya dia dan sesama remaja Robin Montgomery adalah produk warisan Venus dan Serena Williams saat runner-up Roland Garros terlihat menginspirasi generasi berikutnya dari bakat Afrika-Amerika.

Dua petenis Amerika berusia 18 tahun bertabrakan di babak pembukaan San Diego Terbuka, dengan Gauff menang 6-3 6-3 dalam pertandingan pertamanya sejak kekalahan dari Caroline Garcia di perempat final AS Terbuka bulan lalu.

Finalis Roland Garros musim ini secara luas diyakini sebagai pemain dominan berikutnya dari negaranya setelah pensiunnya Serena Williams di Flushing Meadows.

Bersama dengan saudara perempuan Venus, saudara-saudara Williams memenangkan gabungan 30 gelar tunggal utama selama karir mereka yang sangat didekorasi, serta 14 kemenangan grand slam di ganda putri, di mana mereka juga satu-satunya pasangan yang memenangkan emas slam karir.

Dan Gauff berharap dia bisa mengikuti jejak para suster, sambil terus menjadi inspirasi bagi dirinya sendiri.

“Saya pikir kami berdua adalah produk dari warisan mereka. Saya bersyukur bahwa saya memiliki contoh untuk diikuti, dan saya harap saya bisa menjadi contoh sendiri.”

Pada pertandingan itu, dia berkata: “Ini adalah pertama kalinya memainkan seseorang yang lebih muda dari saya mungkin setidaknya dalam tujuh tahun. Itu jelas merupakan perasaan yang berbeda bagi saya.

“Saya mengenal Robin dengan sangat baik, kami melakukan beberapa perjalanan USTA ketika kami berusia sekitar delapan tahun. Dia bermain sangat baik, saya mengharapkan level yang baik darinya. Saya cukup terkesan dengan seberapa baik dia memukul bola. bola; itu sulit bagi saya.”

Gauff mengalahkan Montgomery dalam pertempuran remaja Amerika
Gauff mengalahkan Montgomery dalam pertempuran remaja Amerika

Gauff mengalahkan Montgomery dalam pertempuran remaja Amerika, Pegula dan kemajuan Vekic. Coco Gauff memenangkan pertarungan remaja Amerika saat ia maju ke babak kedua San Diego Terbuka dengan 6-3 6-3 atas Robin Montgomery pada Rabu.

Finalis Prancis Terbuka 2022 itu mengalahkan sesama petenis berusia 18 tahun Montgomery dalam pertandingan yang diguyur hujan dalam waktu satu jam dan 23 menit, untuk meraih pertandingan babak 16 besar dengan Bianca Andreescu.

Pertandingan tersebut menandai pertandingan pertama Gauff dalam tur sejak kalah dari Caroline Garcia di perempat final AS Terbuka bulan lalu, meskipun ia harus mengalami penundaan akibat hujan semalaman, melanjutkan pertandingan pada Rabu dengan skor 6-3 3-2.

Gauff hanya membutuhkan 20 menit pada hari Rabu untuk menutup kemenangan, menyelesaikan pertandingan dengan ace 3-0, memenangkan 76 persen pada servis pertamanya dan mengonversi empat dari tujuh break point.

Kualifikasi Kroasia Donna Vekic melanjutkan perjalanan kuatnya dengan kemenangan 6-3 6-2 atas perempat finalis AS Terbuka 2022 Karolina Pliskova. Vekic melaju ke babak ketiga, setelah mengalahkan Maria Sakkari di babak pertama juga.

Unggulan keempat Jessica Pegula melaju ke babak ketiga dengan kemenangan 6-3 6-1 atas kartu liar Coco Vandeweghe hanya dalam waktu 69 menit. Pegula dapat mengamankan kualifikasi Final WTA pertamanya minggu ini.

Danielle Collins adalah pemenang Amerika lainnya, menang 6-2 6-4 atas petenis Italia Martina Trevisan dalam satu jam 27 menit, mencapai perempat final ketiganya tahun ini.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *