Ancelotti mengatakan Tchouameni dan Rudiger akan menjadi satu-satunya pemain yang direkrut Real. Carlo Ancelotti mengklaim Real Madrid telah menyelesaikan pengeluaran musim panas mereka karena dia mengesampingkan kedatangan lagi di Santiago Bernabeu.

Itu menggarisbawahi perbedaan yang mengejutkan antara Madrid dan rival besar mereka Barcelona, ​​​​yang baru saja memulai dan berharap untuk mendapatkan potongan untuk memungkinkan foya untuk melanjutkan.

Madrid, pemenang ganda LaLiga dan Liga Champions, telah mendatangkan bek Jerman Antonio Rudiger dengan status bebas transfer dari Chelsea, sementara mendatangkan gelandang Prancis Aurelien Tchouameni dari Monaco dengan nilai awal €80 juta.

Klub mengosongkan banyak ruang pada tagihan upah mereka dengan melepas Gareth Bale, Isco, Marcelo dan Luka Jovic, dan pelatih kepala Ancelotti telah memutuskan untuk tetap percaya dengan sebagian besar skuad yang mencapai begitu banyak musim lalu.

“Saya tidak bisa berbicara tentang penandatanganan, tetapi saya sudah mengatakan bahwa semuanya sudah berakhir. Kami tidak akan merekrut siapa pun. Kami baik-baik saja seperti ini,” kata Ancelotti.

Saat Barcelona bergulat untuk mendapatkan pemain masuk dan keluar, pesan sudah jelas dari Madrid bahwa juara sudah memiliki bebek mereka berturut-turut dan tidak sabar untuk memulai kampanye 2022-23.

Ancelotti, yang berbicara kepada media internasional menjelang perjalanan pra-musim Madrid ke Amerika Serikat, melihat Rudiger dan Tchouameni datang melalui sesi latihan pertama mereka dengan Madrid pada hari Kamis.

Pasangan baru ini digambarkan oleh Ancelotti sebagai “yang terbaik yang dapat ditemukan di pasar”.

Tes pra-musim pertama untuk Madrid datang melawan Barcelona di Las Vegas pada Sabtu malam, 23 Juli. Pertandingan Clasico itu “bukan pameran”, menurut Ancelotti.

Dikutip dalam pers Spanyol, bos Italia itu mengatakan: “Ini tidak pernah menjadi pertandingan persahabatan melawan Barcelona. Mereka adalah tim yang paling kami hormati dan yang memiliki rivalitas terbesar.”

Mungkin ada satu atau dua percobaan dari Ancelotti sebelum musim dimulai, saat ia bermain-main dengan ide untuk menggunakan Eden Hazard sebagai striker ‘false nine’.

Ancelotti mewaspadai kapten dan striker bintang Karim Benzema yang membebani, dan dia yakin pemain Belgia Hazard bisa berkembang dalam peran itu saat dipanggil.

Madrid memiliki pertahanan gelar domestik dan Eropa sebagai target yang jelas, dan Piala Dunia pertengahan musim memperumit perencanaan untuk kampanye ke depan.

“Kami memiliki banyak opsi untuk posisi itu. Benzema adalah nomor satu, tetapi kami harus memahami bahwa ini akan menjadi musim yang aneh, berbeda, dengan Piala Dunia di tengah, dan kami harus melihat opsi yang berbeda,” kata Ancelotti.

“Mengingat kualitas yang dimiliki Eden, mungkin bagus bagi kami untuk mengujinya di sana.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *