Unai Emery telah difilmkan menunjukkan jari tengahnya kepada seorang penggemar yang dengan sinis mengatakan bahwa dia melakukan ‘pekerjaan yang sangat baik dengan Arsenal’.

Bos Villarreal saat ini dipilih untuk menggantikan Arsene Wenger di Stadion Emirates pada musim panas 2018.

Tahun pertama pelatih asal Spanyol itu bertugas di London utara membuat Arsenal nyaris kehilangan posisi empat besar pada akhir pekan terakhir musim ini, sementara mereka juga dikalahkan Chelsea di final Liga Europa. Setelah awal yang buruk untuk kampanye 2019/20, Emery dipecat dan digantikan oleh Mikel Arteta.

Emery sejak itu kembali ke Spanyol dan menikmati masa-masa yang bermanfaat sebagai pelatih Villarreal, membawa mereka meraih trofi besar pertama mereka dengan kejayaan Liga Europa pada 2021 dan membawa mereka ke semi final Liga Champions musim lalu.

Namun terlepas dari keberhasilannya melawan tim Inggris dengan Kapal Selam Kuning – mengalahkan Arsenal dan Manchester United dalam perjalanan mereka untuk mengangkat Liga Europa – reputasi Emery di Inggris masih terluka oleh mantranya bersama The Gunners, meskipun dia telah berbicara sejak itu tentang bagaimana perasaannya tentang ini. adalah label yang tidak adil.

Menyusul kekalahan persahabatan Villarreal di Southampton pada hari Sabtu, Emery mengambil waktu untuk menandatangani tanda tangan untuk para penggemar di luar St Mary’s. Namun, dia juga bertemu dengan beberapa pengecut.

Sebuah video di TikTok menunjukkan Emery disambut oleh seorang penggemar yang meneriakkan sapaannya yang terkenal ‘good ebening’ dan memintanya untuk mengulanginya, sementara yang lain dengan sedikit sarkastis mengatakan: “Saya pikir Anda melakukannya dengan sangat baik di Arsenal.”

Pada titik ini, Emery menunjukkan jari tengahnya ke telepon yang merekam interaksi tersebut, meskipun secara mengesankan juga berhasil tetap tenang meskipun dicemooh.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.