Virgil van Dijk tampaknya menginjak titik penalti

Liverpool 1-0 West Ham: Virgil van Dijk tampaknya STAMP di titik penalti sebelum Jarrod Bowen gagal
Virgil van Dijk tampaknya menginjak titik penalti tepat sebelum upaya Jarrod Bowen diselamatkan oleh Alisson saat Liverpool mengalahkan West Ham dengan tipis…
Bek Liverpool Virgil van Dijk tampak menginjak titik penalti tepat sebelum upaya Jarrod Bowen diselamatkan oleh Alisson dalam kemenangan 1-0 The Reds atas West Ham pada Rabu malam.

Pasukan Jurgen Klopp meraih kemenangan kedua berturut-turut di Liga Premier dan tampaknya mendapatkan kembali kepercayaan diri setelah musim yang sulit sejauh ini – tetapi itu tidak mudah melawan The Hammers karena serangan Darwin Nunez adalah satu-satunya gol dalam pertandingan itu.

Dan West Ham bisa mengambil hasil dari permainan jika Bowen tidak melewatkan taruhannya, meskipun beberapa penggemar melihat bahwa sebelum mengendur, Van Dijk tampak berjerawat di titik penalti.

Virgil van Dijk tampaknya menginjak titik penalti untuk kegagalan Jarrod Bowen untuk West Ham dalam kekalahan 1-0 mereka di Liverpool

Penalti Bowen ditahan beberapa saat kemudian oleh kiper Liverpool Alisson

Setelah West Ham mendapat hadiah penalti sebelum turun minum – ketika Joe Gomez mengalahkan Bowen – pemain Belanda itu terlihat berjalan dengan susah payah dari gawangnya sendiri dan tampaknya mencoba untuk melangkah ke lapangan tempat Bown akan menaiki tangganya sebelum dia berjalan. jauh.

Bowen gagal mengkonversi dan kiper Liverpool Alisson bangkit untuk telapak kaki kirinya menyerang ke kanan.

Van Dijk – yang bermain 90 menit penuh – dipuji di media sosial oleh fans Liverpool atas tuduhan ‘s***housery’-nya.

Seorang penggemar menulis di Twitter: ‘Van Dijk s***housery adalah apa yang dibutuhkan tim ini.’

“Rasa hormat yang besar untuk Van Dijk karena memoles titik penalti dan Alisson karena menundanya. Perabotan vintage,” kata yang lain.

Penggemar Liverpool lainnya memanggilnya ‘legenda’ – dan yang lain membalas kritik terhadapnya dengan mencatat bahwa Bowen telah menempatkan bola di tepi titik penalti.

Seorang penggemar West Ham menyebut kejenakaan Van Dijk sebagai ‘seni permainan’ tetapi menolak untuk menyalahkannya atas penalti yang gagal dan malah menunjuk Bowen.

“Sebagai penggemar West Ham, saya tidak punya masalah dengan ‘gamemanship’ ini, tapi penaltinya bodoh!”

Liverpool sekarang berada di urutan ketujuh dalam klasemen – empat poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat – dan Klopp memuji penampilan mereka, dengan mengatakan klub memiliki ‘periode yang sangat penting’ menjelang Piala Dunia dengan berusaha mendapatkan hasil sebanyak mungkin.

“Itu tentu tidak mudah malam ini, tetapi kami bermain cukup baik – dan terkadang sangat baik. Pada akhirnya cukup bagus untuk mendapatkan tiga poin.”

“Saya pikir babak pertama adalah babak pertama yang sangat bagus, dengan akhir yang buruk bagi kami dengan penalti – tetapi dengan akhir yang baik karena Ali mampu menyelamatkan penalti,” tambah Klopp.

“Itu masih meninggalkan sedikit rasa tidak enak seperti kami beruntung, tetapi babak pertama tidak – kami memainkan permainan yang luar biasa.

“Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus, kami menciptakan, kami mencetak gol hebat, membentur tiang, Lukasz Fabianski dengan penyelamatan hebat dan blok besar di area penentu West Ham, tetapi kami tidak bermain sangat baik di babak kedua, jadi makanya buka gamenya

“Ini adalah periode yang sangat penting dan sulit untuk semua tim, jadi Anda harus menyelesaikan hasil dan sekarang pertarungan berikutnya (dari Nottingham Forest) sudah menunggu dalam tiga hari.”

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *